Artikel Pilihan

Artikel Pilihan

Artikel Pilihan

Contoh Kombinasi Warna Cat Rumah Hijau

Contoh Kombinasi Warna Cat Rumah Hijau  - Apakah sobat sedang berencana untuk mengecat rumah ? Dan hijau adalah warna kesukaan sobat ? Mungkin artikel kali ini bisa menjadi membantu anda untuk menentukan kombinasi warna yang tepat sebelum sobat mulai mengganti warna cat rumah anda.

Warna Hijau memang telah menjadi salah satu warna yang saat ini populer sebagai pilihan Cat Rumah. Selain hijau, warna lain yang juga kerap dipilih adalah Ungu, Putih, Biru Cerah dan Kuning Terang. Warna hijau sendiri banyak disukai karena menurut ilmu psikologi hijau adalah warna yang identik dengan alam.




Warna ini kerap dianggap terkait dengan kesegaran, kehidupan dan kesuburan sehingga jika diaplikasikan sebagai Warna Cat Rumah akan mampu memberikan suasana yang tenang, nyaman dan santai. Konon menurut ilmu psikologi warna ini mampu memberi efek rileks dan menenangkan sehingga dapat membantu si penghuni rumah yang sedang dalam keadaan stress atau tertekan untuk lebih mampu menyeimbangkan emosinya.

Singkat kata dengan menggunakan hijau sebagai warna cat rumah akan dapat membuat sang penghuni rumah tetap merasa rileks dan santai. Tertaik mencoba ? Dalam artikel ini kami sertakan sejumlah Contoh Kombinasi Warna Cat Rumah Hijau sebagi pancingan ide dan inspirasi sobat semua.

Pertanyaan yang kerap muncul bagi mereka yang akan mengecat ulang rumah salah satunya adalah kombinasi warna apa yang serasi untuk warna rumah. Termasuk bagi penyuka warna hijau tak jarang yang kebingungan menentukan warna yang tepat untuk dipadukan dengan warna hijau.




Salah satu solusi yang bisa sobat aplikasikan adalah dengan mengaplikasikan skema warna komplementer. Perpaduan antara warna yang komplementer ini akan menghasilkan kombinasi warna yang kontras, berimbang dan saling melengkapi satu sama lainnya. Contohnya adalah mengkombinasikan cat hijau dengan cat berwarna merah. Warna lain yang bisa anda kombinasikan dengan hijau adalah warna warna netral seperti warna putih.

Sekian dulu sobat semuanya postingan kali ini Contoh Kombinasi Warna Cat Rumah Hijau  yang kami tujukan kepada sobat penyuka warna hijau dan juga sobat lain yang sedang mencari inspirasi Warna Cat Rumah yang tepat untuk hunian anda.


Bagikan ya ^_^

Facebook Google+ Twitter Digg
Diupdate oleh Blog tanggal Friday, April 4, 2014, at 2:30 PM untuk topik Kombinasi Warna Cat Rumah,Warna Cat Rumah Minimalis dan alamat link https://rumahmodernminimalisidaman.blogspot.com/2014/04/contoh-kombinasi-warna-cat-rumah-hijau.html. Jika ada pertanyaan mengenai artikel "Contoh Kombinasi Warna Cat Rumah Hijau " tersebut, silahkan tinggalkan lewat form komentar di bawah.

Comments Facebook untuk #Contoh Kombinasi Warna Cat Rumah Hijau #:

 
"Contoh Kombinasi Warna Cat Rumah Hijau "